CHRIST BERNARD

BLOG BERISI BERBAGAI MACAM INFORMASI TEKNOLOGI, ANIME, DAN PERANG DUNIA, YANG MUNGKIN AKAN MENAMBAHKAN WAWASAN TERBARU. STAY IN MY BLOG ^_^

LightBlog
Space Iklan Disewakan

Tuesday, June 19, 2018

SOFTWARE VIDEO CONVERTER PALING BANYAK DIGUNAKAN

Jika sobat sering download video di internet seperti youtube lalu ingin memutarnya ke perangkat lain,  mungkin sobat pernah merasa bingung bagaimana cara agar video youtube bisa di putar ke perangkat lain selain laptop / smartphone. Namun, hal itu sudah tidak menjadi masalah karena sobat sudah mengetahui program video converter terbaik berikut ini.

Berikut adalah beberapa aplikasi video converter terbaik terpopuler yang bisa sobat download secara gratis. Sobat bisa menggunakannya untuk mengubah hampir semua format video terpopuler. Beberapa aplikasi tersebut terdapat fitur untuk membuat video slideshow dari foto, editing video, burning video ke DVD dan lainnya.

Saya sendiri sering menggunakan format factory dan Freemake video converter untuk urusan merubah format video. Bagaimana dengan sobat, mungkin sobat punya program favorit lainnya.

Format Factory
Program ini sangat  popular dan mempunyai banyak fitur sebagai program yang bisa merubah ke segala macam format mulai dari format video P4,3GP,MPG,AVI,WMV,FLV,SWF  sampai pada audio seperti MP3,WMA,AMR,OGG,AAC,WAV. 

Pada saat artikel ini di update, format factory sudah pada versi 4.2.5.0 dimana pada versi ini sobat bisa melihat fitur baru seperti mobile device untuk mempermudah mengkonvert video sesuai dengan tipe hp yang sobat pakai, Video joiner untuk menggabungkan video, mampu mengubah format video Mux untuk format video terbaru dan lain sebagainya. 

Download format factory versi lama 3.3.5.0
Download Format factory versi terbaru 2018 via Official
Download Format factory Offline Installer versi Solidfiles

Freemake video converter
Selain mempunyai tampilan yang yahut dan keren proram ini sangat mudah dan cepat dalam bekerja mengkonversi video seperti AVI, MP4, WMV, MKV, 3GP, DVD, MP3, iPad, iPhone, PSP, Android phones. sehingga tak heran jika converter ini sangat banyak juga yang memakai program ini daripada yang lain. silahkan download disinijika sobat tertaik dengan fitur nya freemake 

Any Video Converter
Memang tidak sepopular nama nama video converter lainnya namun converter ini patut sobat coba karena program ini mampu mengkonvert video dengan cepat. coba unduh program tersebut disini

SUPER v2014
Software ini sering berubah namanya sesuai dengan update yang terbaru kalau di tahun 2013 dulu software ini populer dengan nama Superv2013  jadi program ini tergolong program yang rajin update dan tidak mau ketinggalan mengupdate fitur-fiturnya dan meskipun gratis ternyata converter video ini mempunyai banyak fitur yang pantas di coba, sehingga apapun format video yang sobat miliki bisa di convert dengan program ini  download program nya klik disini atau DISINI jika ingin mengetahui lebih jauh. 
Dan masih banyak lagi converter lainnya seperti any video conveter,   free studiohandbrakeInternet Video Converter HDKoyoteSoft Free Video ConverterMediaCoder 2011Miro Video Converter, dan masing banyak lagi yang lainnya yang tak kalah powerful dengan yang saya sebutkan di atas.

Untuk sobat yang ingin membedakan masing-masing konverter berkualitas sobat bisa mencoba dari masing-masing program video converter yang saya share di atas semua mempunyai kelebihan dan kekurangan. selamat mencoba. 

No comments:

Post a Comment